ya allah….

Posted on Agustus 6, 2007

7


ya allah..

 masih bisakah kutemukan jalan keluar dari segala kekufuran ini? masih adakah waktu kau sisakan bagi hambamu yang berhati kotor ini? masih adakah pintu kau buka bagi pikiranku yang tlah tersesat jauh dari jalanmu…

 didalam realitas yang kudapatkan dari peristiwa peristiwa yang kualami aku tidaklah menemukan jawaban bagi banyak pertanyaan.

aku tidaklah sedang mencari bukti-bukti tentang kebenaranMu yang pasti akan selalu Kau sembunyikan. karena aku yakin takkan menemukan kenyataan tentang kebesaran-Mu, selain daripada aku mencoba memulai mengimaninya, meski aku memulainya dari tempat yang kotor penuh dosa….

 ya allah…

cukuplah sudah aku tersiksa, aku ingin bebas… telah terlalu lama aku gelisah.. telah terlalu dalam aku tenggelam dalam kebimbangan.. telah hancur semua martabat dan asa, semua itu tak lain karena kebodohanku.. semua itu tak lain karena kekufuranku. semua itu terjadi karena pamrihku yang tak ada habisnya… aku tahu betapa rendahnya aku di hadap Mu.. betapa ingkarnya aku terhadap nikmat Mu.. maka pantaslah Kau siksa aku dalam kebingungan dan kehancuran….

ya allah….

aku ingin memulai.. mencari ridlo-Mu, menghabiskan waktu.. di jalan Mu, belajar ikhlas… menerima cobaan -Mu,     

 semoga dengan itu…. bisa ku dapatkan ampun-Mu.

Iklan
Posted in: islam jalanku