aku mau ngegombal bagian 1

Posted on Oktober 17, 2007

8


ketika aku melihat langit
disana ada keajaiban yang luar biasa,
cinta menghampiri aku seraya memeluk aku
dan tak akan pernah meninggalkan aku dalam kesepian,

beribu bintang bermandikan cahaya
menghiasi relung hati yang tengah meratap
dimanakah kekasihku saat aku terjatuh?
apakah dia tau aku menantinya??

begitu indahnya ciptaan Yang Maha Esa
Dia anugerahkan cinta padaku
tapi yang aku rasakan sembilunya cinta
karena keterbasan aku sebagai manusia

bintang bulan dan langit
menghapus airmata cintaku
Dia memelukku dan katakan…
“ini adalah kehidupan yang harus dilewati”

aku terpana sendiri dalam kelukaan
sampai kapan???
mengalah atau dikalahkan?
teriak dan terus teriak…

tak bisa aku berdiri tegak tanpa kehadiranNYa
dia yang aku cinta tak pernah adil untukku
dia meninggalkan aku disaat aku butuh dirinya
inikah yang dinamakan cinta???

tak pernah kutemui dan kutuai keadilan
airmata sudah tak bisa menangis untuk cinta
karena ini dunia yang tak perlu di tangisi

orang asing dinegeri sendiri
hujatan, caci maki, dan keterlukaan dimana-mana
ku mau apa dengan semua ini?
terdiam dan merasakan getirnya luka ini?

ketika aku bersimpuh dihadapan ILLAHI
Dia mengatakan, “buahnya akan segera datang”
aku tak mengerti apa itu??
buah apa?? bentuknya apa?? darimana??

ya Tuhan, aku manusia
Kau tahu aku punya banyak kekurangan
cacat tubuhku cacat Rohaniku telah menyatu dalam jiwaku
saat aku ingin menyatu denganMu
“Ada apa dengan semua ini?? semakin perih??”

Tapi saat aku menyatu dengan roh kejahatan…
begitu mudahnya aku merasakan kebahagiaan dan membalas semua ini
aku harus bagaimana??
aku ingin lawan kejahatan aku…
‘susah mannnnn!!!’

written by: Prasiwi kristianingrum

Posted in: poems, Uncategorized